Sunday 24 October 2010

I'oh




teng teng teng..sura hp ku bunyi..
sms masuk..meski hanya tulisan
please call me...
aku mengerti dia butuh aku

    ku search nama i'oh
   lalu ku panggil dia
  lewat sebuah telpon genggam..

terdengar suarnya ..
yang sangat pelan dan hati"
oh...aku tau karna ada kupu"kecil
yang sedang tertidur lelap..

 ku dengar ceritanya...
bahagianya..keluhnya..marahnya
serta kesalnya..meski lebih banyak
ku dengar kesalnya daripada senangnya..

keasyikan bercerita..
sampai tak sadar ketika..
terdengar kalimat "AFWAN'
memberitahukan bahwa RAsyid telah habis...:D
   
  i'oh ...dulu aku tak begitu mengenal pribadinya..
di sini..di EGYPT..mungkin hampir setengah hidupnya
bahkan lebih ku ketahui ceritannya..

sesosok ukhti yang begitu cuek..
namun kadang sangat  risih..

i'oh mungkin juga hanya
pada dia ku bercerita
hampir semua cerita hidupku
dia tau...

kebersamaan kita di sini mungkin 
hanya sebentar..tapi kisahku dan kisahnya
mungkin akan ada untuk selamanya..

Saat kudengar berita bahwa i'oh 
akan kembali ke pangkuan keluarganya
aku senang dan bahagia..
tapi di sisi lain aku menangis
aku menjerit..dengan apa yang aku rasa
ku tak bisa pergi bersamanya..
dan jika ku masih di sini kepada siapa lagi
ku lemparkan tangisanku...
kepada siapa lagi setiap hari ku berikan
kalimny syukran ku..???

     tapi....ini mungkin yang terbaik untuknya
      kecerobohannya..yang kadang terlintas
   rasa rindu padanya....

Selamat jalan i'oh...
selamat tinggal kawan...
selamat pulang ukhti
bahagiamu yang lebih
mungkin ada di sana..amin
    
    jangan pernah ada kata malas
untuk mngetik sms buat seorang gadis yang bernama
LA yang masih tinggal di Cairo...
  
  i'oh aku akan selalu merindukanmu
meski mungkin tak akan pernah sering
ku dengar suaramu..tapi masih ada "facebook"
di mana tempat aku dan kau mencurahkan hati..

ALL IZZ WELL..itu pesanku....
                                                   salam hangat untukmu dan keluargamu"
                                                            "tubramli 27sep-"

No comments:

Post a Comment