Friday 19 November 2010

teteskanlah Air matamu IBu,, karena Bahagia:)

Dunia kecilku..di mana kasih dan rinduku,aku semadikan..IBU dalam kelembutan cintamu ku lihat kekuatan dalam tangis air matamu,,,seringnya IBu menegurku,katanya semua itu untuk kebaikan aku,seringnya IBu marah padaku,hanya untuk memperbaiki kelemahanku.......jika aku mengeluh IBu bilang aku manja..ketika aku melawan IBu berkata aku terlalu angkuh,dan jika aku menangis,aku terlalu lemah kata ibu....terlihat senyuman indah dari bibir Ibu jika aku bahagia..terlihat senyuman penawar jika aku sedang gundah..hanya selalu senyuman yang kau berikan padaku Ibu tak pernah ku lihat tetesan air mata kesedihan darimu meski aku tau Ibu dalam keadaan lemah..nantikan anakmu IBU.....smbutlah anakmu dengan senyuman bahagiamu IBu..jangan lelah untuk selalu mendo'akan anakmu Ibu..anakmu sangat merindukanmu di sini Ibu,,,Surgaku ada di telapak kakimu Ibu...YA ALLAH lindungilah IBU ku selalu sayangilah dia seperti dia menyayangiku...rasa rinduku sudah tak bisa aku simpan lagi...ku rindukan semua yang ada pada dirimu IBU....teteskanlah air matamu karena bahagia Ibu,,:)

"cairo-tubramli-20-11-2010"

No comments:

Post a Comment